Latest News

Peluang Bisnis

Bagi sobat-sobat semua yang berkeinginan memulai bisnis, namun belum mengetahui bisnis apa yang akan dijalankan, kami memberikan penawaran bisnis dengan prospek yang menjanjikan, baik untuk saat ini atau bahkan sampai nanti. Tanpa kita sadari perputaran uang yang sangat besar hingga mencapai miliaran rupiah berseliweran di sekitar kita, setiap hari bahkan setiap waktu banyak orang melakukan transaksi pembayaran rekening listrik, telepon, rekening air, pembayaran tv berlangganan, pembayaran angsuran motor, sampai dengan pembelian pulsa yang luput dari perhatian kita. Kami mengajak sobat-sobat semua untuk memulai berbisnis dengan menangkap peluang yang ada di sekitar kita, dan tidak hanya menjadi obyek tetapi menjadi subyek atau pelaku bisnis yang sesungguhnya. Dengan membuka loket resmi Payment Point Online Bank (PPOB) yang melayani berbagai pembayaran secara online dirumah atau di manapun anda berada. Modal awal yang dibutuhkan relative kecil hanya Rp. 350.000 untuk selamanya dan tanpa adanya deposit minimal, semua bergantung kepada transaksi yang akan anda lakukan.
Peluang Bisnis

Dengan modal awal Rp. 350.000 anda sudah bisa membuka loket resmi segala pembayaran baik pembayaran rekening listik, air, telepon, pembayaran TV berlangganan, pembayaran Kartu Kredit, angsuran motor, pembelian pulsa hp, pulsa Token Listrik dll, bahkan bisa melayani pembelian tiket kereta api secara online dengan komisi yang bersaing. Keunggulan dari bisnis PPOB FastPay bisa dijalankan melalui pilihan media internet apapun baik speedy, CDMA, GPRS, ISP atau media internet lainnya. Transaksi dapat dilakukan kapanpun 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu non-stop. Keamanan transaksi terjamin karena system support dengan standart perbankan (ISO-8583). Selain system yang mudah dioperasikan untuk melakukan transaksi, dukungan beberapa bank besar diantaranya BCA, MANDIRI, BRI akan mempermudah anda dalam melakukan deposit sebelum ada transaksi atau ketika ada transaksi.

Ayo Tunggu Apa Lagi…Segeraa Buka Loket Pembayaran Anda!! 

Bersama mari kita jemput KESUKSESAN!!

                                                                         Manfaatkan kesempatan ini

pendaftaran agen

Atau hubungi kami melalui Sms, YM, BBM, chat via Facebook, atau kirim Permintaan melalui email atau datang secara langsung ke kantor kami di Jl. Ketintang Baru 17/ No. 53 Surabaya
Phone : 031-8289194
Phone : 031-70335389
Mobile : 081358422730
Mobile : 08819098192
PIN     : 327677B7
Email :
yudi.adventure77@gmail.com

 
Support by YM

Support By Yahoo Mesenger

Support By Yahoo Mesenger 

0 Response to "Peluang Bisnis"